Menu

Admin Admin Author
Title: Destinasi: Jalan-jalan di Labuan Bajo
Author: Admin
Rating 5 of 5 Des:
PAKAR NUSANTARA , NTT - Kota Pelabuhan yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini menyimpan banyak sekali obyek wisata alam yang memesona...

Artikel Terkait Jalan-jalan

Ingin Punya Toko Online Sendiri? Daftar Sekarang | Lihat Demo

Dapatkan potongan Rp350.000 menginap di AirBnB : 3 Cara Mudah Booking Kamar di AirBnB | Voucher Diskon AirBnB


PAKAR NUSANTARA, NTT - Kota Pelabuhan yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini menyimpan banyak sekali obyek wisata alam yang memesona. Dari bukit menawan, pantai indah hingga air terjun yang yang sayang untuk dilewatkan. Labuan Bajo juga merupakan pintu gerbang menuju objek wisata Pulau Komodo yang sudah terkenal di seluruh dunia. Mari berkunjung ke Labuan Bajo!

Air Terjun Cunca Wulang

Keindahan tebing batu yang besar bersama air terjun dan sungai yang cocok untuk berenang sambil menikmati pemandangan Green Canyon versi Labuan Bajo. Mengunjungi lokasi yang indah ini wisatawan harus menempuh perjalanan 30 KM dari kawasan Labuan Bajo.

Pink Beach
Pantai ini merupakan salah satu dari tujuh pantai di dunia yang berwarna pink dikarenakan butiran asli pasir berwarna putih bercampur dengan serpihan karang berwarna merah muda. Keindahan pantai dan bukit indah yang menghampar dibelakangnya membuat tempat ini menjadi destinasi yang patut dikunjungi.

Bawah Laut

Labuan Bajo memiliki surga bawah laut yang sangat menarik untuk dijelajahi didalamnya terdapat habitat bawah laut yang sangat kaya dan masih terjaga. Wisatawan dapat menyaksikan manta atau ikan pari selebar 3 meter dan hiu sepanjang 2 meter lebih di bawah laut Labuan Bajo.

Danau Sano Nggoang
Danau terbesar di Nusa Tenggara Timur ini menawarkan keindahan alami, ketenangan, dan udara yang sejuk yang dapat membuat pengunjung rileks dengan berendam di danau yang memiliki kadar belerang tinggi ini.

Goa Batu Cermin
Ditemukan pertama kali oleh seorang pastor Belanda yang juga arkeolog bernama Theodore Verhoven. Obyek wisata ini kini sangat ramai di siang hari. Gua ini memiliki langit-langit setinggi 75 meter yang dipenuhi stalagtit dan stalagmit yang terlihat berkilauan karena kandungan garam di dalam air.

Pulau Padar

Danau Sano Nggoang Danau terbesar di Nusa Tenggara Timur ini menawarkan keindahan alami, ketenangan, dan udara yang sejuk yang dapat membuat pengunjung rileks dengan berendam di danau yang memiliki kadar belerang tinggi ini. Pulau yang masuk sebagai situs warisan dunia UNESCO ini adalah pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo. Wisatawan dapat menaiki bukit yang tersebar di pulau ini untuk menikmati keindahan pulau sambil mengabadikannya dalam bidikkan kamera.

Kampung Tado
Kampung Tradisional yang menyimpan banyak kisah bersejarah ini merupakan salah satu pusat kebudayaan yang dimiliki masyarakat Manggarai Barat yang cukup ramai dikunjungi wisatawan. Saat ini masyarakat Tado tetap mempertahankan kebudayaan nenek moyang mereka dan banyak terdapat sanggar budaya yang menampilkan kesenian khas Kampung Tado.

Teks M. Saleh Hanif
Terima kasih telah membaca artikel Destinasi: Jalan-jalan di Labuan Bajo
Link ke artikel ini: https://pakarnusantara.blogspot.com/2015/09/destinasi-jalan-jalan-di-labuan-bajo.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Destinasi: Jalan-jalan di Labuan Bajo ini jika bermanfaat bagi Sobat.

Ingin pasang artikel atau beriklan? kunjungi halaman ini Pasang Iklan

About Author

Tips & Trik

loading...

Post a Comment Blogger

 
Top